Folder icon  Buku Tamu

Langganan artikel via e-mail

masukan alamat e-mail anda

by FeedBurner

Senin, Mei 25, 2009

D’Masiv Resmikan MPC di Pekanbaru


Saat yang paling ditungggu oleh MPC (Masivers Pekanbaru Community) akhirnya terwujud juga. Sabtu (18/4) lalu, MPC diresmikan langsung D’masiv, grup band populer itu. Kedatangan D’masiv ke basecamp Masivers yang bertempat di De’raf cafe Jalan Cempedak, Pekanbaru, berlangsung heboh.



lalu gimana tanggapan mereka????



D'massive Potong Tumpeng Resmikan MPC

D'massive Potong Tumpeng Resmikan MPC

“Sudah lama sekali kami menanti kedatangan D’Masiv,” ucap Ana yang merupakan koordinator masivers.
Peresmian MPC tersebut memang beriringan dengan kedatangan D’masiv untuk menjadi bintang tamu A Mild Live Wanted, Sabtu(18/4) yang lalu di Pekabaru. Kesempatan tersebut langsung dipergunakan masivers untuk acara peresmian MPC.

Tepat pukul 16.00 WIB D’masiv tiba di markas MPC dan langsung disambut oleh masivers. Acara pemotongan pita dan tumpeng pun berjalan lancar. Masivers pun tak kuasa menahan emosi untuk berdekatan dengan personel D’masiv sehingga susunan acara yang telah dipersiapkan pun jadi banyak berubah.

“Kita sudah menyiapkan susunan acara namun antusias teman-teman untuk tidak mau ketinggalan mengabadikan hari itu bersama personel D’masiv, jadi ada beberapa sesi acara yang di-cut,” ucap Tomi yang merupakan juru bicara masivers.

Rian, sang vokalis D’masiv pun angkat bicara terhadap MPC saat pertama datang ke markas MPC. “Ini basecamp termegah masivers yang pernah kami kunjungi,” tuturnya. “Kami senang bisa berkunjung ke sini karena dengan adanya masivers maka kami bisa eksis terus,” sambung Rian lagi.

Kehebohan tidak berakhir di markas MPC saja, masivers pun turut mengguncang grand ballroom Ratu Mayang Garden Hotel Sahid Pekanbaru saat D’masiv konser.

Ana pun mengatakan, waktu bersama dengan D’masiv terasa sangat kurang, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa senangnya dan masivers lainnya. Dengan peresmian MPC tersebut, Ana sangat mengharapkan jumlah masivers terus bertambah. “Moga masivers tambah banyak. Tentunya yang solid dan setia dengan MPC

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar


 

Rholaz Mania Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template