Folder icon  Buku Tamu

Langganan artikel via e-mail

masukan alamat e-mail anda

by FeedBurner

Senin, Juli 27, 2009

Akan Hadir FIlm Facebook. !!


hai..hai... apa kabar . .???
gak bosen-bosen saya posting membahas facebook. :D kali ini ada yang menggemparkan para pengguna FB lagi nihh.. yup, seperti biasa saya sebelum posting berita ini, saya surfing dulu mencari inspirasi. eh... pas saya buka situs ini, saya menemukan artikel bawasannya ada film yg menceritakan facebook. hiii... bakalan seruu banget ni.
teruss...

Film ini akan berjudul The Social Network yang akan disutradarai David Fincher, yaitu seorang sutradara yang menangani sebuah film yang mendapatkan nominasi Oscar. Sedangkan untuk salah satu calon pemeran si pendiri Facebook "Mark Zuckerberg" adalah Shia LaBeouf yang juga berperan sebagai aktor di Transformers.

Yang paling disayangkan adalah pihak Facebook masih tutup mulut dalam perkembangan film ini. Entah kapan film ini akan dibuat dan beredar, yang pasti film ini akan mengundang daya tarik ratusan juta pengguna Facebook untuk menontonnya. Tertarik? kita tunggu saja :D

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar


 

Rholaz Mania Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template