Folder icon  Buku Tamu

Langganan artikel via e-mail

masukan alamat e-mail anda

by FeedBurner

Kamis, Oktober 08, 2009

mengetahui siapa yang melihat profile facebook kita


hai...hai... lama gak posting. sory bnget ya. dikarenakan sibuk dengan tugas-tugas yang ada, so blog jadi gak ke urus ni. :D

yup..bagi pembaca setia, jangan kecewa, meskipun demikian.. :D saya tentunya gak bosen-bosennya memberikan artikel, tips dan trik yang berfungsi banget tentunya :D .

yup, lama gak posting, sekali posting ngasih tips yang keren banget. hoho..pepatah sapa ya??? :t ;D . langsung aja to de point. klik continue reading...


Untuk mengetahui siapa yang menjadi top view (yang sering melihat profile facebook kita) gunakan aplikasi FanCheck. Berikut langkah-langkahnya :

* Login ke profile facebook kamu
* Kemudian buka lagi web browsermu lalu masuklah ke halaman aplikasi FanCheck di http://apps.facebook.com/fancheck/
* Setelah masuk, klik link 'Click Here To Find Out'
* Klik Allow > Allow Access
* Setelah itu akan diberikan daftar teman facebook kita yang paling sering melihat profile kita. Ada peringkat berdasarkan angka. Semakin tinggi angkanya itulah yang paling sering melihat profile facebook kita. Gimana mantap kan.


Semoga berhasil mengetahui siapa yang paling sering melihat profile facebook kamu, sebenarnya mau ngasih dengan disertai pic, tapi karana saya berusaha mengurangi beban agar cepat loading. Jadi langkah-langkahnya pake yang biasa aja. Itu juga udah jelas kan.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar


 

Rholaz Mania Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template