Folder icon  Buku Tamu

Langganan artikel via e-mail

masukan alamat e-mail anda

by FeedBurner

Selasa, Oktober 20, 2009

Bisa HACKING gara-gara FS


Mungkin sebagian dari anda sudah tau yang paling menarik dari friendster adalah mengkonstumisasi halama profile, dengan memasukan code-code atau script yang disisipka di kotak css atau about me.


Yup, ini adalah pengalaman saya sendiri. Pada waktu itu lagi musim0musimnya yang namanya FS.:D Berawal dari sering mengganti layout FS, akhirnya saya bisa tau unsur-unsur didalam suatu web. Bagaimana tidak, untuk mengganti layout FS tentu menggunakan script yang dinamakan CSS. Karena penasaran, saya pelajari script tersebut. koq bisa gitu, yang awalnya hanya berupa kode-kode, dan hasilnya menjadi layout atau gambar yang amat menarik. :D

Pelan tapi pasti, akhirnya saya tertarik dengan yang namanya program HTML. Saya pelajari struktur-struktur dasar HTML, lalu saya terapkan di blog hingga akhirnya puluhan blog saya kelola termasuk blog ini, gimana menarik-kah blog ini??? :D

Setelah merasa puas dan mahir :D dengan program HTML dan sejenisnya. Ide iseng pun datang, ingin rasanya mengetahui password account FS orang. Browsing demi browsing, mencari tau apa itu HACKING :v , hingga akhirnya mendapatkan beribu-ribu tutorial HACKING FS :v , seperti JS LINKER hingga phsing/Fake login.

Tapi sayang sekali, :) disaat saya sudah siap ng-hack account FS. Ternyata pihak FS telah men-disable JS script atau sejenisnya pada kotak css maupun about me. kalo gak percaya, coba saja...!!

Tapi, hal itu gak membuat saya nyerah.... jangan menyerah....kata d'massive ;)
Akhirnya FB muncul disaat FS naik daun. Dengan cekat, saya terapkan cara-cara yang biasanya buat hack FS di FB, hanya ada perubahan dikit pada scriptnya.

Dan ternyata........
pengamanan FB lebih ketat ketimbang FS. Masa' gak ada kotak css-cya??? :t mau ditaruh dimana script yang sudah matang ini coba???

Tapi, yag namanya hacker maju terus pantang mundur. :v
Akhirnya ide cemerlang datang tanpa diundang. Cara nge-fake login yang satu ini dijamin ampuh. Diengan cara mengirimkan link pemberitahuan ke korban yang nantinya link itu akan membawanya ke halaman fake login... :v

Ide ini saya terapkan langsung di FB, gak di FS dulu.
mengapa??? ;t . Pertama, saya sudah bosen FS'an, :r Kedua, email orang-orang FS asal-usil doang.

Dan hasilnya.....3 dari 5 orang tertipu dan akun FB-nya berhasil saya hack. :v :O
mau tau bagaimana caranya??? nanti deeh kalo mood mposting. :O

gak coma itu, berwal dari FS, saya bisa buat blog yang khusus untuk nge-jailin orang. liat aja nih KLIK

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar


 

Rholaz Mania Copyright © 2008 D'Black by Ipiet's Blogger Template